KingR dan VANSKOR dinon aktifkan

KingR dan VANSKOR dinon aktifkan

source: Gambit Esports

Gambit Esports yang kembali bangun roster DOTA 2 di DPC 2018-2019 bisa dibilang tergolong lumayan meski belum mendapat prestasi besar tapi sempat berhasil lolos pada berbagai qualifier besar.

The Bucharest Minor pun menjadi langkah berikutnya untuk Gambit yang berhasil lolos qualifier setelah gagal di The Chongqing Major. Demi mencari hasil lebih baik meski terkena penalti poin DPC perubahan roster pun dilakukan dengan menon aktifkan kedua pemainnya yaitu Rinat KingR" Abdullin dan Ivan "VANSKOR" Skorokhod.

 

Penggantinya pun langsung didapat Gambit yang datang dari tim ternama dari region CIS juga yaitu Artiom "fng" Barshack dari Team Spirit dan Alexander "Immersion" Hmelevskoy dari Espada. Fng juga langsung mengambil alih posisi kapten dari VANSKOR dan sudah cukup teruji kemampuannya dari pengalamannya selama ini.

Roster baru ini akan berdebut di WePlay! Dota 2 Winter Madness yang dimulai pada minggu ini dan bisa menjadi ajang uji coba bagi Gambit yang juga harus bersiap untuk minor kedua musim ini.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar