Kips kembali ke DOTA Asia Tenggara

Kips kembali ke DOTA Asia Tenggara

The Kuala Lumpur Major yang akan dimulai akhir minggu ini. Tim-tim pun sudah melakukan berbagai persiapan untuk mendapat momentum dengan mendapatkan Circuit Points dalam jumlah besar.

TNC Predator yang lolos bersama Fnatic dari qualifier-nya juga memulai DPC 2018-2019 cukup solid meski harus rombak rosternya. TNC juga telah merekrut analyst lagi untuk menambah kemungkinan suksesnya dengan kembali merekrut Murielle "Kipspul" Huisman.

 

Kips pernah menjadi analyst untuk TNC sewaktu masih bernama TNC Pro Team pada tahun lalu tapi berpisah pada tengah tahun ini dan menjadi coach untuk Vega Squadron yang berakhir dengan pembatalan kontrak secara prematur dari organisasi atas kegagalan roster dalam perjalanannya di DPC musim lalu.

Kini TNC akan semakin tangguh dengan kembalinya Kips yang sudah cukup berpengalaman di ranah Asia Tenggara dengan juga pernah bersama Fnatic dimana TNC yang juga mengorbankan slot-nya di ESL One Hamburg 2018 masih berbuah manis untuk saat ini dengan menduduki puncak dari qualifier Filipina dan akan lanjut berjuang di WESG Southeast Asia Final.

 

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar