MDL datang ke Macau tahun depan

MDL datang ke Macau tahun depan

source: MDL

Mars Dota 2 League (MDL) yang terakhir kali menyelenggarakan MDL Changsha 2018 dan menjadi turnamen DPC Major untuk DPC musim lalu kali ini mengumumkan turnamennya untuk tahun depan.

Diselenggarakan pada 20 Februari mendatang hingga akhir minggu juga, MDL Macau 2019 yang bertubrukan dengan jadwal ESL One Katowice 2019 yang dimulai 22 Februari akan memisahkan berbagai tim-tim besar di seluruh dunia untuk mendapat hadiah tambahan selain turnamen DPC.

 

Virtus.pro yang sempat aneh tidak terlihat di turnamen seri ESL One pun ternyata sudah terkonfirmasi menghadiri ajang ini yang juga membawa total hadiah 300.000 USD dimana PSG.LGD yang hampir seperti tim tuan rumah tertangguh musim ini juga telah menerima invite dari MDL.

Selain masih ada tiga slot invite lagi pada main event MDL Macau 2019, MDL juga menyelenggarakan qualifier dari region Cina yang diberikan dua slot dan juga slot terakhir untuk juara Dota2 Professional League Season 6 yang saat ini sudah mencapai tahap playoffs dengan enam tim Cina yang tersisa termasuk PSG.LGD. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar