Mineski malah juara di turnamen-turnamen kecil

Mineski malah juara di turnamen-turnamen kecil

source: Convictus Esports

Bagian terakhir dari playoffs AMD Dota 2 Pro Series 2018 yang dimulai dari Mr Game Boy yang sebelumnya telah mengalahkan OG di upper bracket kini bertemu lagi di final lower bracket.

Dengan semua game yang hanya berjalan 20 menit lebih lagi-lagi Mr Game Boy masih lebih baik dari sang juara TI 8 yang setidaknya kali ini OG masih menang satu game walau tidak cukup dari amtch Bo3 ini.

 

Akhirnya grand final berlangsung sebaliknya dari match sebelumnya dengan format Bo5 dan juga harus sampai game kelima dengan kedua tim bersaing sengit. Divisi sekunder Newbee ini sempat merebut dua game pertama yang langsung menjadikan game point untuk MGB tapi Mineski yang membawa pieliedie sebagai pemain terbarunya berhasil comeback berturut-turut.

 

Mineski pun akhirnya dapat gelar keduanya di musim ini meski keduanya bukan gelar besar tapi setidaknya menunjukkan harapan roster ini masih bisa berkembang lebih jauh lagi dan mungkin lebih baik dari OG yang meski tidak sempat bertemu di ajang ini tapi mendapat peringkat lebih baik.

PG.BarracX juga telah tampil dengan baik dan semoga menjadikan event ini menambah pengalaman tim menghadapi tim-tim internasional yang beberapa diantaranya cukup dikenal. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar