Mineski rebut gelar kecil lagi di DreamHack Mumbai Invitational 2018

Mineski rebut gelar kecil lagi di DreamHack Mumbai Invitational 2018

source: Mineski

DreamHack Mumbai Invitational 2018 yang menjadi event DreamHack pertama kali di India menyajikan berbagai turnamen kompetitif yang tentunya DOTA 2 termasuk diantaranya.

Dihadiri dua tim invite dan dua tim lokal lewat qualifier BYOC alias bawa komputer sendiri ke lokasi turnamen berlangsung seperti ciri khas DreamHack sebelum-sebelumnya. Mineski yang baru saja juara di Melbourne, Australia tepatnya AMD Dota 2 Pro Series 2018 menjadi salah satu tim invite dimana Neon Esports menjadi satunya lagi.

 

Uniknya pada ajang ini Neon Esports, tim dari Filipina selain diperkuat oleh Skem yang di non aktifkan compLexity Gaming belum lama ini tapi juga membawa Mushi sang mantan kapten Mineski sendiri yang mana langsung berhasil jatuhkan Mineski ke lower bracket pada match pertama mereka.

Namun Mineski yang mendapat jalan lebih jauh berhasil taklukkan kedua tim tuan rumah, LXG Esports dan Signify untuk rematch dengan Neon yang berhasil terbalaskan dengan Mineski berhasil balikkan 2-1 kali ini untuk rebut gelar juara meski bawa standin untuk gantikan pieliedie, Wai "Net" Pern Lim yang pernah bersama Fnatic.

Sejauh ini Mineski masih belum berhasil secara sirkuit DPC pada musim ini bahkan termasuk cukup buruk dengan hampir tidak terlihat pada main event DPC termasuk Minor dan Major kedua nanti, tapi setidaknya sudah tiga gelar ajang kecil yang didapat untuk terus meningkatkan hasil.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar