Patch 7.20: Jungkir balikkan meta

Patch 7.20: Jungkir balikkan meta

source: Wykrhm

Begitu Virtus.pro meraih gelar The Kuala Lumpur Major, semua lapisan pemain DOTA 2 langsung menagih update 7.20 yang telah dijanjikan Valve. Sekarang datanglah update besar tersebut.

Grimstroke yang dirilis tepat setelah The International 8 berakhir kini juga sudah tersedia di Captain Mode yang berpotensi munculnya hero ini di turnamen mendatang, map juga terkena perubahan meski tidak drastis tapi terdapat perbedaan untuk sekarang ini.

Mungkin salah satu yang terbesar adalah mekanik dari creep deny yang menjadi ciri khas DOTA 2 dibanding MOBA lainnya dimana sebelumnya deny dapat sebagian xp sekarang berubah menjadi sebagian gold yang bagaimanapun last hit dan deny tetap menjadi  kunci dari laning phase.

 

Sekarang juga tidak perlu pusing slot item lagi dengan TP scroll punya slot khususnya sendiri. Walau hero baru stau lagi yang dijanjikan Valve masih belum dirilis pada patch ini tapi Valve menghadirkan banyak item baru termasuk kombinasi silang dari Sange, yasha, dan Kaya dimana sebelumnya hanya S&Y yang sudah ada sejak DOTA 1.

 

Untuk kategori hero sendiri kali ini bukan hanya buff atau nerf dari ability saja tapi mekanik dari skill itu sendiri juga banyak yang dilakukan pada berbagai hero yang selengkapnya bisa kalian lihat disini.

Perubahan besar ini juga tetap tidak bisa memuaskan semua orang, dengan sebelumnya banyak komplain dengan game yang stagnan untuk waktu lama dan kali ini banyak yang komplain juga dengan permainan yang berubah total. Tapi bagaimanapun perubahan sudah dilakukan dan hanya masalah waktu untuk penyesuaian terutama untuk pemain profesional yang selalu harus balapan dengan meta yang menjadi resep utama di kompetitif DOTA 2. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar