Setiap tim mendapat tempatnya di Kuala Lumpur Major

Setiap tim mendapat tempatnya di Kuala Lumpur Major

source: PGL

The Kuala Lumpur Major dimulai pada hari Jumat ini, 9 November 2018 dimana 16 tim akan dipecah dalam empat grup dan bersaing dalam format GSL dan smaa seperti pada Minor DreamLeague tidak ada tim yang akan tersingkir dari group stage.

PGL pun telah menyelenggarakan pengundian penempatan tim-tim tersebut dengan dasar dari seed atas performa mereka sepanjang ini. Dibagi dalam 4 seed masing-masing tim kemudian diundi secara acak dan diimbangkan sehingga satu grup hanya berisi merata semua dari seed 1 sampai 4. 

Grup A langsung diisi oleh sang juara ESL One Hamburg 2018, Team Secret yang mana rekan region Europe-nya Ninjas in Pyjamas juga duduk disini dengan update terbarunya dimana Valve akhirnya memberikan pengecualian untuk NiP menganulir penalti karena mereka bukan terkena masalah keterlambatan Visa melainkan penolakan langsung karena urusan politik yang dibawa ke dunia esport. 

Pada Grup C, Tigers yang duduk disini langsung bertemu lawan paling kuat pada grup ini yaitu PSG.LGD dan kemudian Fnatic prioritas berikutnya, tapi Gambit Esports yang baru kembali ke ranah DOTA 2 juga tidak boleh dianggap remeh. Sedangkan grup B tampaknya akan diungguli oleh Evil Geniuses dan Vici Gaming dimana Team Aster yang langsung rombak roster setelah Hamburg juga bercokol disini.

Terakhir dari grup D, Virtus.pro yang menjadi seed 1 diharapkan tampil lebih baik dimana mereka tampil mengecewakan lagi pada ESL One Hamburg 2018 dimana kali ini tiga saingannya pada grup D secara kertas sulit untuk menandingi VP yaitu Forward Gaming, paiN X, dan Alliance. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar