Tanpa VP? Aster dan FG lengkapi invite ESL One Katowice

Tanpa VP? Aster dan FG lengkapi invite ESL One Katowice

source: Team Aster

Qualifier pada ESL One Katowice 2019 akan dimulai yang kurang lebih bersinggungan dengan qualfier The Bucharest Minor juga. Selain itu ESL juga telah menyelesaikan daftar tim yang mendapat direct invite ke main event-nya juga.

Team Aster yang mempunyai ambisi besar di DPC musim ini selalu kebanyakan antiklimaks dengan selalu dominan di group stage tapi melempen ketika mencapai playoffs. Kali ini Team Aster buat impresi awal yang bagus lagi dengan menjadi seed pertama dari qualfiier Cina untuk The Chongqing Major. Pencapaian ini juga membuat Aster mendapat invite ke ESL One Katowice.

 

Slot terakhir alias tim kedelapan yang mendapat invite ke main event diberikan pada tim North America yaitu Forward Gaming yang sewaktu di Hamburg menjadi juara 7-8 masih dibawah Evil Geniuses yang malah tidak mendapat atau menerima invite.

 

Akhirnya delapan tim telah mengisi slot invite ke ESL One Katowice 2019 dan hanya tinggal menunggu sisa 4 tim dari qualifier regional. Virtus.pro yang selalu dapat invite dan sempat juara berturut-turut malah tidak terlihat kali ini dan rasanya tidak mungkin ESL tiadk mencoba menawarkan invite ke tim yang telah menjuarai Major pertama musim ini.

Mungkin untuk kali ini VP punya rencana lain dengan lebih berfokus ke turnamen DPC dan setidaknya telah mengamankan posisi delapan besar dengan cepat seperti musim sebelumnya.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar