Team Liquid sudah sabet gelar begitu aktif kembali

Team Liquid sudah sabet gelar begitu aktif kembali

source: EPICENTER

Mungkin tidak banyak yang menyangka pada penghujung MegaFon Winter Clash, Na'Vi berhasil duduk disini meski kurang berhasil di berbagai qualifier maupun main event turnamen DPC musim ini.

Tapi mencapai grand final di mana tim-tim kuat lainnya berguguran menyisakan Team Liquid yang telah mengalahkan mereka pada match upper bracket. Tapi tampaknya sang juara The International 7 ini sudah langsung kembali ke kancah DOTA 2 dengan sangat solid.

 

Selain sudah mendapat keuntungan cukup menangkan dua game dimana Na'Vi harus tiga game membuat grand final berakhir sangat singkat dengan Liquid yang hancurkan Na'Vi kurang dari setengah jam untuk kedua gamenya dan benar-benar membuat Na'Vi tidak dapat satu game pun dari Liquid pada ajang ini.

 

Team Liquid terlihat sudah adaptasi dengan sangat baik pada patch baru ini yang merubah banyak meta tapi tidak menjadi masalah untuk mereka yang membuat persaingan di The Chongqing Major akan semakin sengit. Sekarang Liquid yang telah kantongi 150.000 USD dapat menutup tahun dengan pencapaian dan juga titel pertama mereka pada musim ini.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar