Team Spirit pertama ke grand final Not Summit!

Team Spirit pertama ke grand final Not Summit!

source: Beyond The Summit

I Can't Believe It's Not Summit! yang menjadi sajian persaingan tim-tim secara global terakhir di tahun ini yang mempertandingkan tim-tim dari Europe dan CIS hampir mencapai puncaknya.

Happy Guys dan Vega Squadron akhirnya menjadi dua tim pertama yang gugur dari event online ini dan duduk di peringkat paling bawah dengan Alliance dan Team Empire Hope yang masih mendapat kesempatan di lower bracket.

NoPangolier yang cukup menjadi favorit memasuki turnamen ini dengan sebelumnya telah berhasil lolos ke The Chongqing Major bahkan mendapat peringkat lebih baik dari Virtus.pro di closed qualifier region CIS, tapi kali ini malah Team Spirit yang berhasil amankan slot ke grand final lebih dahulu dengan menang 2-0.

 

Match antara Alliance dan Team Empire Hope yang menjadi penutup hari keempat I Can't Believe It's Not Summit! sayangnya disia-siakan Alliance dengan Team Empire yang langsung dapat bye di game pertama karena Alliance yang terlalu lama mempersiapkan diri.

 

Meski Alliance langsung berhasil menang di game kedua yang berarti kedudukan menjadi sama namun Team Empire berhasil kuasai game ketiga yang mengandalkan TB dan Broodmother dengan sebaliknya Morphling di Alliance menjadi cukup tidak berkutik untuk membalas balik.

Tersisa dua match dari I Can't Believe It's Not Summit! yang dimulai dari final lower bracket antara NoPangolier dan Team Empire Hope yang pemenangnya lanjut ke grand final menghadapi Team Spirit dalam format Bo5.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar