Team Spirit sapu balik total NoPangolier di Not Summit

Team Spirit sapu balik total NoPangolier di Not Summit

source: Beyond The Summit

Event terakhit tahun 2018 dari Beyond The Summit yang rencananya DOTA Summit 10 namun karena berbagai hal akhirnya berganti ajang online I Can't Believe It's Not Summit!.

Setelah empat hari turnamen berjalan, tersisa tiga tim yang tersisa dengan NoPangolier yang terjatuh ke lower bracket tetap berhasil ke grand final dengan singkirkan Team Empire Hope.

Perjuangan panjang pun terjadi pada Team Spirit dan NoPangolier yang rematch kembali di grand final tapi kali ini berformat Bo5 dengan game satu yang unik dimana Ghostik pick Pangolier menjadikan tidak sesuai dengan nama timnya.

 

Dua game pertama langsung menjadi milik NoPango dengan sangat cepat dan tersisa satu game untuk NoPango balas dendam dan rebut gelar juga. Tapi Team Spirit meski diambang hanya jadi runner-up dengan menakjubkan terus menerus meraih kemenangan sampai ke game kelima.

 

Team Spirit akhirnya mengantongi 8000 USD dan NoPangolier 4900 USD yang terbilang cukup lumayan mengingat I Can't Believe It's Not Summit! adalah turnamen online dimana pada saat yang bersamaan Team Spirit juga sedang berjuang di MegaFon Champions League Season 2 yang berakhir juara 3-4.  



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar