TEAM TEAM lebih baik dari semua saingannya di qualifier Bucharest

TEAM TEAM lebih baik dari semua saingannya di qualifier Bucharest

source: DreamHack

Tim-tim teratas di North America sudah semuanya mengamankan posisi di Major dan yang tersisa selain compLexity Gaming lainnya bisa dibilang seperti tim bentuk seadanya di musim ini.

Akhirnya di playoffs closed qualifier The Bucharest Minor menyisakan coL, TEAM TEAM, test123, dan Anime11Esports. Col yang sekarang kembali diperkuat Adam/343 lagi sudah langsung kalah oleh tim CCnC dkk yang didiskualifikasi dari Major karena lolos lewat region South America.

TEAM TEAM yang mulai match dengan tim yang bisa dibilang tidak terlalu sulit untuknya dengan cepat menang 2-0 dan ternyata juga mampu sapu total test123 juga dan telah berhasil ke grand final yang mana hanya satu slot untuk North America menuju main event.

 

CoL yang berjuang lewat lower bracket berhasil rematch dengan test123 dan sukses balas dendam dan mendapat kesempatan terakhir ke Romania juga yang sayangnya ternyata juga bukan tandingan TEAM TEAM meski berhasil dapat satu game tapi game terakhir yang berjalan lebih dari satu jam pun akhirnya dimenangkan TEAM TEAM.

Tim yang dibentuk dari pemain mantan tim-tim kecil dari North America yang mana pemainnya juga kebangsaan NA semua termasuk Ryoya yang sempat bersama Immortals akan memulai debutnya di panggung turnamen DPC pada musim ini di The Bucharest Minor pada awal tahun depan. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar