Terus berkelana, kini EE bentuk Flying Penguins

Terus berkelana, kini EE bentuk Flying Penguins

source: DreamHack

Sepertinya Jacky "EternaLEnVy" Mao tidak mau ambil pusing pada DPC musim ini dimana setelah meninggalkan Fnatic dirinya terus menerus berganti bendera tim setelah dimulai dari compLexity Gaming.

Setelah gagal di DreamLeague Season 10, dirinya yang sempat beralih menjadi pemain support pun terus berganti dengan mencoba bentuk tim sendiri bernama Plus Ultra yang gagal di qualfier The Chongqing Major dan duduk di peringkat empat dimana kurang setahap lagi untuk lolos dan langsung berpindah ke ranah South America bergabung ke Infamous untuk qualifier The Bucharest Minor yang lagi-lagi kurang setahap lagi setelah kalah di grand final oleh Playmakers Esports.

 

Kali ini bahkan sebelum Major dan Minor kedua musim ini telah dimulai, EternaLEnVy pun sudah meninggalkan Infamous dan kembali ke North America dan bentuk tim sendiri lagi yang bernama Flying Penguins dimana roster tim-nya berisikan gabungan duo EE dan Sneyking lagi dan sebagian roster tim test123 yang merupakan besutan CCnC.

Bisa dibilang CCnC juga bernasib mirip seperti EE, dimana setelah OpTic Gaming bubar dirinya terus merantau yang dimulai dari tim sekunder paiN Gaming, paiN X. Kali ini EE pun tampaknya menjadi posisi support lagi mengingat CCnC adalah pemain Mid selama ini yang membuat sulit diprediksi keberhasilan roster ini pada tahun 2019. Roster Flying Penguins:

  • Ravindu "Ritsu" Kodippili
  • Quinn "CCnC" Callahan
  • Jingju "Sneyking" Wu
  • Lelis "Liposa" Santos
  • Jacky "EternaLEnVy" Mao



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar