Tim Indonesia berguguran, TNC Tiger sukses ke regional qualifier

Tim Indonesia berguguran, TNC Tiger sukses ke regional qualifier

source: Wykrhm

Tim-tim Dota 2 selain BOOM.ID dari Indonesia yang mengikuti qualifier The International 8 melalui region SEA akhirnya tidak ada yang lolos dari open qualifier pertama SEA. Pencapaian terbaik dari PG.BarracX dan XcN keduanya terhenti di round of 8 ditaklukkan Geek Fam dan Alpha Red. 

Sedangkan EVOS, RRQ, Juggernaut, The Prime semuanya telah lebih dulu tersingkir. Tapi masih ada kesempatan kedua dan juga terakhir untuk mereka yang gagal karena masih ada tiga slot lagi menuju regional qualifier dengan berjuang di open qualifier 2.

TNC Tiger sendiri berhasil mengalahkan Geek Fam 2-1 setelahnya dan masuk ke regional qualifier bergabung dengan tim utama mereka TNC Predator. Kesempatan ini juga merupakan yang terakhir untuk organisasi yang memiliki tim lebih dari satu untuk ikut qualifier TI8, masih belum diketahui bagaimana langkah TNC Tiger selanjutnya setelah TI8 untuk memisahkan diri dari TNC atau solusi lainnya.

 

Namun untuk sekarang kita masih bisa dukung duo indopride InYourDream dan Xepher di TNC Tiger yang terlihat semakin tangguh dan solid sejak debutnya di TNC Tiger bersama sang kapten Theeban "1437" Siva. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar