Tim maut dari Finlandia menuju WESG 2018

Tim maut dari Finlandia menuju WESG 2018

source: Valve

WESG 2018 yang sedang menjalankan qualifiernya dari berbagai negara sudah menyelesaikan sebagiannya. Saat inipun menjadi giliran negara-negara di Eropa yang memperebutkan slot menuju main event yang cukup jauh.

Finlandia yang menjadi negara bagian dari Europe baru saja mendapatkan timnya yang sangat berpotensi ketika akan dimulai. Diisi oleh tiga pemain yang sudah memegang gelar juara The International dan dua lagi pemain yang cukup tangguh juga.

 

Dimulai dari MATUMBAMAN dari Team Liquid yang sudah menjadi juara pada TI7 kemudian Topson dan Jerax yang baru saja menjuarai The International terakhir kali di bawah bendera OG.

Peksu dari Vega Squadron yang baru saja beralih ke ranah Europe dan tim ini baru saja bertarung di DreamLeague Season 10 juga, dan terakhir Buugi dari Happy Guys tim yang belum terlalu mempunyai nama tapi ini adalah tim besutan Synderen.

Roster ini sendiri dinamakan seperti lineupnya sendiri yaitu 3 Aegises 2 Anchors akan memulai perjuangannya pada 6 November ini dari bagian Eropa Utara bersama Denmark, Estonia, Latvia, Lithuania, Norwegia, dan Swedia. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar