TNC Predator diijinkan pakai standin tanpa penalti di Chongqing Major

TNC Predator diijinkan pakai standin tanpa penalti di Chongqing Major

source: Valve

Drama pun masih terus berlanjut dengan pemeran utamanya Kuku "Kuku" Palad dari TNC Predator yang nasibnya masih saja belum jelas untuk hadir di main event The Chongqing Major.

Update dari TNC sendiri mengenai respon dari ImbaTV terakhir kali malah memperkeruh situasi dengan para nama-nama besar di DOTA 2 terutama talent bisa dibilang memboikot Chongqing Major dengan tidak akan hadir yang pastinya membuat turnamen ini menjadi turun kelas dan secara tidak langsung menghancurkan reputasi StarLadder dan ImbaTV.

 

TNC sendiri saat ini akhirnya telah menerima update termasuk dari Valve juga. Seperti respon tidak mau ambil pusing, Valve memperbolehkan TNC Predator bawa standin untuk Kuku pada The Chongqing Major dan tidak akan terkena penalti seperti yang baru saja terjadi pada Ninjas in Pyjamas di The Kuala Lumpur Major.

Hak istimewa ini juga tidak sepenuhnya membuat pihak TNC dan fans-nya puas dimana tidak terjamin keoptimalan tim saat bertanding di Cina nanti dan bisa dibilang ini hanya solusi sementara. Bagaimana nasib Kuku nanti bila ada turnamen DPC di Cina lagi? Dimana masih banyak yang belum diumumkan untuk musim ini. Terakhir yang paling fatal bila Kuku tetap di-ban masuk ke Cina dan TNC Predator lolos ke The International 9.

Sekarang pun TNC masih berkomunikasi dengan penyelenggara untuk membuka jalan untuk Kuku bisa ikut The Chongqing Major dimana TNC Predator masih berusaha berdamai dengan pihak Cina yang bersangkutan dengan hal ini.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar