Valve ketuk palu, akhir nasib Kuku dan TNC Predator

Valve ketuk palu, akhir nasib Kuku dan TNC Predator

source: PGL

Tampaknya akhir cerita drama dari Kuku "Kuku" Palad dan partisipasinya di The Chongqing Major telah dikuak dengan Valve yang keluarkan pengumuman resminya.

Walau sedikit aneh dengan Valve yang sudah merespon TNC Predator kemarin dengan memberikan keringanan tidak terkena penalti Circuit Points dan boleh bawa standin gantikan Kuku ke Chongqing tapi keputusan terakhir ternyata berubah total.

 

Valve sepertinya walau diam saja ketika masalah memanas tapi melihat dari keputusan, tampaknya Valve telah menginvestigasi masalah ini dengan dalam sebelum beranjak maju. Gosip yang mengatakan Kuku di ban oleh pemerintah Cina ternyata hanya isapan jempol walau memang ada resiko bila Kuku datang ke Cina tapi tidak akan berakibat fatal.

TNC Predator juga ternyata dinyatakan bersalah bukan hanya Kuku dan Manajer-nya saja dengan titik fokus ketika tindakan rasisme terkuak malah mencoba untuk menutup-nutupi dan hanya membesar-besarkan hal untuk terlihat TNC menjadi korban saja.

 

 

Keputusan akhir dari Valve adalah Kuku di ban dari The Chongqing Major, dan TNC Predator boleh bawa standin dengan Circuit Point TNC Predator akan didiskon sebanyak 20%. TNC sendiri juga telah merespon hal ini dan tampak pasrah dan menerima keputusan Valve yang sudah final.

Semoga saja hal ini benar-benar berakhir dan tidak berlanjut kemana-mana lagi dan juga The Chongqing Major berjalan dengan lancar pada tahun depan.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar