Visa lagi, MinD_ContRoL gantikan 33

Visa lagi, MinD_ContRoL gantikan 33

source: EPICENTER

The Kuala Lumpur Major menjadi ajang besar berikutnya setelah tirai panggung DreamLeague telah ditutup. Tapi lagi-lagi musibah visa terjadi lagi seperti di ESL One Hamburg 2018 baru-baru ini.

Neta "33" Shapira yang bersama Peter ""ppd" Dager membentuk tim dan diakuisisi Ninjas in Pyjamas sukses pada qualifier regional Major ini, kini 33 pun diumumkan organisasi tidak dapat menghadiri turnamen Major pertama pada DPC 2018-2019 karena gagal mendapatkan visa-nya.

 

NiP pun juga mengumumkan penggantinya untuk Major ini yaitu Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov yang sudah kita kenal bersama Team Liquid empat tahun lamanya. Team Liquid yang gagal di qualifier Major meski lolos Minor tapi memilih mengundurkan diri membuat tim ini cukup senggang saat ini. 

Walau NiP masih dapat tetap bertanding di Malaysia tapi selain ada kemungkinan tidak bisa tampil optimal tanpa 33 juga terpaksa menerima penalti pada Circuit Points akibat memakai standin walau bukan kemauan organisasi atas penggantian tersebut.

Ppd sendiri juga telah menumpahkan kekecewaannya dalam bentuk surat terbuka pada Valve yang harus lebih berhati-hati dalam memilih negara dilakukannya turnamen karena untuk kali ini bukan karena kebangsaan 33 sendiri yang bermasalah tapi karena darah keturunannya yang tampaknya Malaysia sangat sensitif hal ini. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar