Blizzard hidupkan kembali Warcraft

Blizzard hidupkan kembali Warcraft

source: Blizzard Entertainment

Pada event BlizzCon 2018, Blizzard yang mengumumkan berbagai konten maupun teaser pada game-gamenya juga mengumumkan sebuah remake pada game legendarisnya.

Warcraft III: Reforged yang tidak lain adalah remake dari game Real Time Strategy yang berjudul sama dan pada seri ketiganya dimana seri pertamanya dirilis pada tahun 1994 dan langsung boom semenjak itu.

 

Seri ketiganya sendiri selain mempunyai expansion Frozen Throne dan juga menjadi pembuka untuk game MMORPG World of Warcraft ini sangat digemari pada masanya, termasuk custom game yang juga menjadi cikal bakal DOTA pertama kali yang berjalan dari engine Warcraft pada saat itu.

Saat inipun Warcraft III: Reforged masih dalam fase pre-order dengan berbagai bonus menarik dengan game-nya sendiri akan dirilis tahun depan. Semenjak klasik Warcraft III game ini juga menawarkan konten kompetitif-nya yang secara dasar mirip seperti Starcraft yang masih menjadi esport yang cukup diminati beberapa kalangan.

Kedepannya pun sangat besar kemungkinan Blizzard menambah Warcraft III: Reforged menjadi cabang esport juga menjadikan satu lagi bertambahnya lini game dari Blizzard yang mempunyai elemen esport dengan hampir semua game dari mereka memilikinya kecuali seri Diablo.  



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar