ESL mulai langkah pertamanya di Indonesia

ESL mulai langkah pertamanya di Indonesia

source: ESL

Belum lama ini ESL telah mengumumkan kerjasamanya dengan Salim Group yang akan membentuk struktur kejuaraan di Indonesia, dan sekarang tibalah waktunya liga besar dimulai.

ESL juga tidak tanggung-tanggung langsung menyelenggarakan dua game yang memang populer di Indonesia yaitu DOTA 2 dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah yang sangat wah.

source: ESL

DOTA 2 yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya akan menjadi ajang persaingan seru dengan liga yang akan segera dimulai ini. Tim-tim pun sudah mulai bisa mendaftar dan kualifikasi pertama akan dimulai 14 November ini. Kalian bisa mendaftarkan tim kalian disini. Format pertandingan sendiri akan seperti liga umumnya dengan Round Robin Bo2 selama 7 minggu yang dan empat tim akan tampil di babak LAN untuk playoffs-nya.

source: ESL

Selanjutnya untuk tim-tim Arena of Valor bisa mendaftar disini. Kualifikasi pertamanya sendiri akan dimulai pada 15 November dan akan bersaing selama 7 minggu dengan empat tim teratas akan maju ke playoffs.

Kedua game yang dipertandingkan oleh ESL tersebut sama-sama mempunyai total hadiah sebesar 100.000 USD yang melihat timingnya kemungkinan besar babak offline akan berlangsung pada awal tahun depan.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar