Fortnite jadi World Showdown of Esports 3

Fortnite jadi World Showdown of Esports 3

source: ESP Gaming

World Showdown of Esports yang dipersembahkan ESP Gaming dimana debut pertamanya pada Oktober lalu dengan DOTA 2 menjadi game yang dipertandingkan menghadirkan delapan tim invite dan Team Serenity menjadi juaranya.

Kemudian baru saja minggu lalu WSOE 2: The Hearthstone Showdown selesai diselenggarakan dengan hadirkan pemain wanita dari berbagai negara yang sudah terkenal kemampuannya di game tabletop satu ini dengan akhirnya Jia dari Filipina berhasil juara.

 

Kali ini ESP Gaming juga langsung umumkan seri turnamen berikutnya dimana selain puncaknya diselenggarakan bulan ini juga dan selain menghadirkan tim-tim papan atas di game Fortnite, ESP Gaming juga akan selenggarakan open qualifier di California pada 27 Desember ini. 

 

Dengan total hadiah 100.000 USD para pemain amatir kali ini dapat bersaing dengan tim-tim tangguh seperti OpTic Gaming, Cloud9, TSM, NRG Esports, Ghost Gaming, FlyQuest, GankStars, G2 Esports, dan Team Vitality untuk ramaikan akhir tahun dimana fans lokal Indonesia bisa tonton aksi mereka di channel WSOE pada situs Twitch seperti biasa.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar