G2 Esports menang mutlak di Six Major Paris 2018

G2 Esports menang mutlak di Six Major Paris 2018

source: ESL

Rainbow Six: Siege yang kian terkenal dengan permainan taktisnya yang unik yang kali ini menjadi turnamen major kedua dari Rainbow Six berlangsung di Paris, Perancis dari 13 Agustus dan telah didapat juaranya pada 19 Agustus ini.

16 tim yang masuk melalui liga dan qualifier beberapa region dibagi menjadi 4 grup bertanding dengan format GSL. Dan setengahnya akan tereliminasi dari group stage. G2 Esports menjadi tim pertama yang lolos ke babak grand finals setelah mengalahkan Team Vitality dan Team Secret tanpa kalah sekalipun. 

Evil Geniuses pun tidak kalah tangguh sempat kalah satu game dari Ninjas in Pyjamas dan menyapu Rogue untuk bertemu G2 Esports yang sebenarnya dulunya adalah roster dari PENTA Sports. Grand final dengan format Bo5 malah berakhir cukup singkat. G2 Esports menyapu EG pada map Bank dan Consulate sama-sama 6-2.

 

Dengan map Border yang juga match penentu untuk G2 Esports langsung mendominasi EG kembali dengan mencapai skor 4-0 namun EG pun sempat melawan balik pada 2 ronde berikutnya dan G2 langsung menutup jalan EG setelahnya dengan sekali lagi skor 6-2 di map ketiga.

G2 Esports mendapat gelar juara pertamanya dalam seketika meski roster ini baru saja diakuisisi. G2 sendiri mendapat hadiah 150.000 USD dan langsung mendapat slot pada Six Invitational 2019 yang akan berlangsung 11 Februari tahun depan.

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar