Hyped juara turnamen besar pertama Artifact

Hyped juara turnamen besar pertama Artifact

source: WePlay!

WePlay! Artifact Mighty Triad akhirnya telah mendapatkan juaranya setelah turnamen besar pertama dari game Artifact yang padahal baru saja dirilis resmi di Steam.

George "Hyped" Maganzini yang baru saja direkrut Team Liquid pada bulan lalu menjadi langkah tepat bagi organisasi karena Hyped sudah berhasil juara di ajang ini dengan performa yang sangat meyakinkan.

 

Diikuti banyak bintang-bintang dari game bergenre sama yang mulai terjun ke Artifact membuat turnamen ini bisa dibilang eksperimen mencari kemana arah angin atau gaya permainan beserta meta ataupun deck building.

Artifact Mighty Triad yang membawa sub titel Strength berarti bagian pertama dari turnamen yang membawa total hadiah 10.000 USD dan tahap berikutnya Agility akan menjadi 15.000 USD dengan 16 tim teratas pada akhir bagian Strength sudah otomatis lolos ke tahap berikutnya.

 

Valve sendiri yang sudah menjanjikan turnamen berhadiah satu juta dolar juga akan segera datang dengan perkiraan awal tahun depan. Tapi Valve tampaknya harus segera merubahnya dengan para pesaingnya yang semakin gencar dengan Herthstone yang siap dengan hadiah 4 juta dolar dan MTG yang baru saja dengan berani siapkan 10 juta dolar. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar