Pakai roster PUBG Mobile, EVOS ikuti CFMI 2018

Pakai roster PUBG Mobile, EVOS ikuti CFMI 2018

source: EVOS Esports

Cross Fire game fps yang juga tidak kalah terkenalnya dari game fps lainnya di Indonesia. Game inipun mempunyai versi mobilenya seperti game PUBG.

Berlokasi di Shanghai, Cina pada 25 Juli akan diadakan Cross Fire Global Invitational 2018. bersamaan dengan turnamen besar ini Tencent Games yang memegang lisensi game ini juga mengadakan turnamen untuk platform mobilenya. Cross Fire Mobile Invitational 2018 yang juga mengundan tim-tim dari penjuru dunia juga mengundang tim Indonesia yaitu EVOS Esports.

source: Smilegate Entertainment

EVOS Esports sendiri menerima invite ini dan akan maju dengan roster dari tim PUBG Mobile. Meski genrenya agak mirip muncul kekhawatiran dari fans namun pernyataan dari EVOS sendiri meski tidak sempat banyak latihan namun tim ini sudah sangat klop dan akan memberikan yang terbaik di Cina nantinya.

Pertandingan pertama EVOS akan dimainkan pada 26 Juni ini menghadapi tim dari Thailand, ZY 1ST pada jam 13.10 WIB, namun sayangnya tidak ada stream bahasa Indonesia bahkan juga Inggris untuk Cross Fire Mobile Invitational 2018. Hanya tersedia dalam bahasa Cina, Vietnam, dan Thailand untuk saat ini.

Meski begitu terus dukung tim Indonesia untuk lebih banyak lagi berkiprah di kancah Internasional seperti EVOS yang terbang ke Los Angeles untuk turnamen genre moba mobile, Arena of Valor.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar