KeSPA Cup, ajang lokal Korea di akhir tahun

KeSPA Cup, ajang lokal Korea di akhir tahun

source: KeSPA

KeSPA Cup yang tentunya persembahan Korea e-Sports Association akan diselenggarakan pada 18 Desember sampai tepat akhir tahun ini.

Turnamen yang membawa total hadiah 102 juta Won ini menghadirkan tim-tim tier dua dari LoL Korea yang dikombinasikan dengan tim-tim papan atas yang dibagi dalam dua seed dimana yang mendapat seed dua harus bersaing dengan tim-tim tier dua dan nantinya yang lolos akan berhadapan dengan tim tier satu seperti Afreeca Freecs, Griffin, KING ZONE Dragon-X, dan KT Rolster.

 

Sedangkan bbq Olivers, Gen.G, Hanwha Life Esports, Jin Air Green Wings, MVP, dan SK Telecom T1. Bicara SKT yang rosternya mendapat perombakan sangat drastis juga mendapat fokus menarik disini dengan sebelumnya masih berisikan sembilan orang dan kali mendapat nama baru yaitu Gori yang menjadi pemain Mid berarti cadangan untuk Faker atau bahkan sebaliknya.

 

 

Performa ataupun prospek masing-masing tim akan diuji disini sebelum LCK Spring Split 2019 akan dimulai tahun depan dan berkesempatan memperbaikinya terutama SKT T1 yang butuh pembuktian besar setelah berantakan di tahun 2018.

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar