RNG dominasi LPL sepanjang 2018

RNG dominasi LPL sepanjang 2018

source: RNG

Royal Never Give Up dan Invictus Gaming yang bertemu di grand final LPL Summer 2018 dapat bertanding dengan tekanan lebih sedikit dengan keduanya sudah dipastikan lolos ke 2018 World Championship.

Tapi bukan berarti mereka akan bertanding asal-asalan karena keduanya ingin mendapat gelar di regionnya sendiri sebelum menghadapi tim-tim teratas dari negara lainnya, akhirnya tidak kalah serunya dari grand final LCK Summer match ini juga menyajikan lima game penuh aksi memukau. 

Uzi dkk mendapat momentum yang sangat baik untuk merebut langsung dua game pertama tapi IG yang dari kubu East Conference juga bermain sangat baik dan membaca strategi RNG untuk merebut dua game berikutnya memaksa match ke game kelima. 

Game terakhir yang dipenuhi masalah teknis juga penuh dengan momen comeback yang dramatis dari kedua tim dengan akhirnya RNG yang sekali lagi melakukan manuver luar biasa untuk menyapu IG dan menutup match yang menegangkan.

Uzi yang diawal tahun masih bergelar "Crownless King" sekarang seperti kebanjiran gelar yang didapat berturut-turut dan hanya tinggal satu lagi untuk melengkapinya yaitu gelar pada 2018 World Championship dan akan menjadi pemain yang mengukir sejarah LoL profesional untuk waktu yang lama atas pencapaiannya. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar