Ingin mengulang sukses, MPL season 2 segera datang

Ingin mengulang sukses, MPL season 2 segera datang

source: MPL

Mobile Legends game MOBA pada platform mobile yang ngehits di Indonesia belum lama ini sukses besar menggelar turnamen resmi dengan Moonton, Mobile Legends Professional League Season 1 yang pada puncak grand finalnya berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Ribuan orang datang ke perhelatan acaranya langsung dan ratusan ribu viewer pada live stream pertandingan MPL Season 1. Kali ini untuk mengulang sukses sebelumnya MPL Season 2 Indonesia akan segera digelar dengan team Break Your Limit.

source: MPL

MPL Season 2 akan hadir dengan format yang berbeda dari sebelumnya karena ini merupakan lanjuta Season 1 dimana sudah ketahuan tim-tim kuat di Indonesia maka akan ada jalur Direct Invite seperti turnamen lainnya kepada mereka yang terlihat unggul selama MPL Season 1.

Tentunya tetap ada qualifier untuk tim-tim profesional lainnya yang tidak mendapat invite, sehabis lolos qualifier nantinya tim-tim  yang menang akan bertarung sepanjang regular season MPL Season 2 bersama para juara MPL Season 1 memperebutkan slot grand final Season 2.

Selama Regular Season, tim yang berada di babak ini akan mendapat akomodasi dan bahkan juga hadiah pada setiap kemenangan sepanjang Regular Season. Jadi catat, tanggal 30 Mei 2018 adalah pembukaan untuk registrasi tim kualifikasi pertama MPL Season 2, ini saatnya membawa tim Mobile Legends kamu ke ajang profesional.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar