MOBA rasa battle royale di Mobile Legends

MOBA rasa battle royale di Mobile Legends

source: Moonton

Sempat dikabarkan mengenai datangnya tema battle royale pada game Mobile Legends. Sekarang ini pada Advance Server para fans ML bisa mencobanya atau menunggu sampai rilis full di server yang juga tidak lama lagi.

Tentunya dengan tema battle royale pemain yang berpartisipasi dalam satu map lebih banyak lagi dimana MOBA biasanya 5 vs 5 disini satu tim berisikan 3 orang akan berkompetisi dengan empat tim lainnya menjadikan total 15 pemain.

Idealnya dengan line-up tank, physical DPS, dan magical DPS adalah komposisi yang tepat ketika tim kalian memilih hero. Nantinya setiap pemain bisa memilih untuk lokasi mendarat saat masih terbang di udara menggunakan naga.

source: Moonton

Dengan tujuan utama menjadi yang terakhir hidup, setiap tim akan saling mengincar satu sama lain. Ditambah dengan adanya neutral creep yang bisa di farming dan menjatuhkan gear-gear untuk memperkuat hero-mu.

Karena mapnya yang sangat besar makan Survival Mode mempunyai batas waktu dengan memperkecil area amannya seiring waktu berjalan agar tidak susah saling cari-carian bila sudah berjalan cukup waktu. 

source: Moonton

Tidak seperti match biasanya, hero yang ter-kill disini tidak akan respawn dengan timer, melainkan hanya tergeletak di lokasi dan apabila dalam 30 detik tidak ada teman setim yang menolong maka hero tersebut akan mati permanen saat itu.

Lord pun juga hadir disini dan bila berhasil dikalahkan akan memberi item yang lebih kuat daripada creep lainnya bahkan bisa memberikan ability khusus yang hanya ada di Survival Mode.

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar