Daftar tim PUBG kalian pada Garuda Cup 2018

Daftar tim PUBG kalian pada Garuda Cup 2018

Source: Master Event Team Indonesia

Master Event Team Indonesia menyelenggarakan turnamen tingkat nasional untuk game PUBG dan turnamen ini mendapat babak playoff LAN pada grand final dimana ini adalah kali pertama untuk Indonesia. Disponsori oleh Tokopedia Voucher Game, ASUS beserta ASUS Republic of Gamers, dan juga Intel.

 

 

Turnamen ini tentunya merupakan batu loncatan yang tepat untuk menaikkan nama tim kamu menjelang PUBG Global Invitational tahun ini yang berhadiah spektakuler. Babak grand final turnamen yang akan menghadirkan lima tim teratas dari kualifikasi ini akan digelar di Mal Taman Anggrek pada 19-20 Mei 2018. 

Disamping Garuda Cup, Master Event Team juga menyelenggarakan turnamen PUBG untuk tingkat Asia Tenggara, enam negara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Singapura, dan Thailand akan berkompetisi di lima qualifier berbeda untuk menuju grand final di Thailand pada 23-24 Juni 2018.

 

Source: Master Event Team Indonesia

Juara pada PUBG Southeast Asia Championship sendiri juga akan dijamin mendapat tempat pada PGI 2018. Jadi ini saatnya mengasah tim PUBG kamu dan membesarkan nama tim untuk mendapat undangan menuju PUBG Global Invitational 2018.

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar