Tanpa Chicken Dinner, OMG tetap amankan juara FPP PGI 2018

Tanpa Chicken Dinner, OMG tetap amankan juara FPP PGI 2018

source: PUBG Corp.

Hari terakhir PUBG Global Invitational 2018 mempertandingkan empat game terakhir dari kategori FPP. OMG yang di hari sebelumnya mendominasi sepanjang empat game membuat selisih skor sangat amat jauh dengan peringkat dua.

Semua tim juga memberikan perjuangan penuh di hari terakhir sebagai kesempatan terakhir mereka. Gen.G Gold yang menjuarai TPP namun terlihat suram di hari pertama FPP kali ini berhasil Chicken Dinner akhirnya. Game keenam OMG juga masih kurang berhasil meski di peringkat namun melihat jumlah kill yang tidak biasanya dari mereka malahan Refund Gaming berhasil mendapat Chicken Dinner untuk pertama kalinya di turnamen ini.

 

Sepertinya semua tim memang mengincar OMG sepanjang match untuk kesempatan merebut posisi OMG. Game ketujuh pun menjadi rekor terburuk OMG yang berakhir di peringkat 16 dengan tekanan dari berbagai arah dari awal game. Ghost Gaming yang sempat mendapat Chicken Dinner di TPP tournament juga berhasil mendapatkannya lagi.

Na'Vi juga terlihat tangguh sepanjang turnamen FPP dibanding sewaktu TPP mereka tidak berkutik, tapi tim-tim dari Europe juga menghalangi jalan mereka dimana Team Liquid, Pittsburgh Knights, WTSG juga saling berebut kill dengan agresif. Team Liquid pun berhasil bertahan sampai akhir dan menjadi penutup turnamen PGI 2018 dengan mendapat Chicken Dinner di game terakhir.

OMG yang di hari kedua FPP ini dimana tiga dari empat matchnya berakhir di peringkat dengan dua digit yang tentunya cukup buruk dan jumlah kill biasa saja tapi telah memberikan yang terbaik untuk mempertahankan posisinya dengan bermain aman pada momen terakhir. Akhirnya OMG tetap berhasil menjadi juara dengan selisih yang cukup tipis dari Team Liquid namun tetap berhasil.

source: PUBG Corp.

Selain itu sama seperti turnamen TPP, MVP untuk turnamen FPP juga diborong oleh pemain dari tim juara 1 nya yang kali ini diborong oleh lionkk dari OMG yang sangat berkontribusi besar pada hari pertama FPP tournament. Selesai sudah dengan OMG mendapat hadiah utama 400.000 USD dan tim-tim dari bagian barat sepertinya mulai akan memperhitungkan tim-tim dari Asia yang sebelumnya tidak terlalu banyak dipublikasikan namun berhasil menjuarai PUBG Global Invitational 2018 di kedua kategorinya.

 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar